Sabtu, 11 Juli 2009

Adventure at Fair's Jakarta 2009

Huaaaaaaaaaaaaaaa....

akhirnya gw isi blog gw lagi deh...
gw isi blog sambil makan lays + dengerin lagu dari speaker Baru dengan usaha yang menguras tenaga dan keringat...kok bisa ??...eit ntr gw ceritain...hahaha

jadi Tanggal 10 Juli 2009 itu tepatnya hari jumaat emang niat gw ma randy mau ke PRJ buat beli speaker baru dan Helm...tadinya yang mw ikut itu hanya gw, randy, jurie, ivana, eny dan cidok aja, nd udh di rencanain dari minggu kapan tw...hahaha

tapi berhubung ada rapat bungpai, jadinya gw ikut rapat bungpai dulu sama yang lain, nd kerenya rapat bungpai rame...hahaha...
biasanya bung[ai sepi, coz pada pulang kampung anak-anaknya, tapi di rapat besar bungpai ini bener" pada kompak deh..like this...^^

Dan setelah rapat bungpai berakhir, ternyata yang mw ikut banyak banget...hahahaha
sooo yang ikut ke PRJ ada gw, randy, eny, jurie, ivana, hanson, Jingga, Suryadi, Cidok, nesya, angel, lius, dan noviadi...

dan di hari itu juga sebagai pembuktian noviadi udh lancar buat bawa mobil ke daerah jakarta yang lebih luas lagi...hahaha..


Noviadi " Sopir Yang Sabar "..

daaan akhirnya sampe juga di PRJ jam setengah 5an, coz tadi kita berangkat dari binusnya jam 4...sampenya di PRJ, sang supir pemula kita yaitu noviadi pusing mw parkir dimna, padahal banyak parkir yang kosong...hahaha
dan pas udh masuk kawasan " Jakarta Fair 2009 " bener-bener rame banget dah...mungkin karena tinggal 2 hari lagi, jadi orang jakarte pada ke PRJ...hehehe

petualangan Mencari Speaker gw dan Helm Randy pun dimulai, dengan di selingi meliat cewe-cewe SPG yang ada di jakarta fair...hahaha
tapi ternyata yang pertama membeli suatu di Jakarta Fair itu adalah Nesya dan Angel yang udh ga tahan dengan Bau Bakpia yang wangi...hahaha


Nesya dan Angel Beli Bakpia..^^

tapi, karena angel dan nesya belinya lama, mending liat SPG " Surya Slim ", yang beeeuhh cantik euy, tapi sayang ga di foto...akhirnya foto rame-rame aja...


Chess Guys..^^

Udah beli Bakpia yang di beli sama angel dan Nesya, akhirnya jalan-jalan lagi...gw sama suryadi liat Speaker di Stand Simbadda dan Randy yang lainya liat Helm di Depan Stand Simbadda, yaitu " BMC "...

hmm..gw liat spekaerny emang bagus dan suara bassnya mantap, gw sebenernya dah mutusin mw beli speaker SImbadda aja, coz bass nya yang mantap banget..tapi jangan nafsu dulu, liat ke stand speaker yang lain dulu...hahaha

Udah selesai liatnya akhirnya gw ma randy memutuskan buat ambil duit dulu di ATM BCA terdekat lah....
dan disini gw di buat Jantung gw yang udah mw copot, Kenapa ??...
jadi gini, pas gw mw ambil duit sebesar 450 di ATM deket Hall B2, lama banget transaksinya, eh kartunya keluar, tapi uang ga keluar...gw tungguin eh tw nya ga keluar...dan disitu gw dah lemes...ToT...

Tapi gw langsung tanya ama petugas yang jadi di hall situ, dan petugasnya kasih tw ke gw, buat ke kantor BCA yang ada di PRJ...dan gw kesana ditemenin randy + eny...
sesampenya di Kantor BCA PRJ, gw langsung lapor sama Petugasnya, dan dia bilang gw suruh telepon Halo BCA, dan gw telepon pake ESIA Eny..thx ya eny...^^

PAs di telepon gw disuruh kasih no Kartu Paspor BCA gw, tapi gw lupa..dan akhirnya gw kasih tw No Kartunya...dan setelah itu diproses sama Server BCA sana buat kembalin Saldo ke ATM gw kembali ke awal, sebelum gw transaksi yang ga keluar uangnya...

dan setelah tunggu 15 menitan, Operator CS BCA nya ngomong kalau udh deliverd, dan kalau mw ambil uangnya harus transfer buku dulu...dan gw kage, berarti gw ga bisa beli speaker di PRJ...T0T...

Tapi untungnya ada Satpam Pintar BCA, dia saranin buat Cek saldo dulu aja, dan pas gw cek, saldo gw kembali ke awal...Alhamdulliah Banget dan Lega...
Tapi Belum selesai, takutnya juga kartu ATM gw di blokir, dan sama aja gw ga bisa ambil uangnya...yaudah gw , randy dan eny ngantri di buat Ambil duit di ATM BCA yang terjamin...^^

dan Alhadulliah ga ke Blokir Kartu ATM gw, sehingga gw ambil duitnya buat beli spaker...Makasih Ya Allah...
Bener 1st Experince banget, jadi gw tw kesalahan gw kalau duitnya ga keluar dan gw harus lapor ke siapa...^^

Akhirnya gw, randy, eny kumpul bareng temen-temen yang lain, dan mereka langsung tanyain gw " bisa ga bi ?, Berhasil ga bi ?? "....^^ thx teman dan kawan atas Care...dan gw jawab " yuuk beli speaker "...hahahaha

Next Destination adalah Rumah Hantu, langsung aja kita jalan ke tempat tujuan dengan petunjuk peta...hahaha...sampe di rumah hantu, langsung paad ilfeel, coz tempatnya kecil banget dan ga banget, jadi ga masuk deh...hahaha...Tapi Daripaa ga ada hasil Jalannya, yaudah kita Foto aja..^^


Di depan Rumah Hantu Yang bikin ILfeel..

Nd Nesya juga Sempet Buat Bikin Tatoo di bawah Lehernya...hahaha...congrtaz buat tatto baru Nesya...^^

udah Pada Cape Semua, saat belanja yang di inginkan, yaitu Speaker...Gw ma Suryadi langsung ke stand Simbadda yang tadi udah sempet masuk...dan Sempet Bandingin Speaker yang beda Harganya 25ribu...dan Ternyata emang Bagusan yang lebih mahal...hahaha...
Soooo Langsung aja gw beli, karena tadi udah di cobain...hehehe


With Simbadda CST 700..^^

Dan Randy juga Dapet Helm Tazmania warna item, sehingga Mission Clear...hahahaha
walaupun sempet Tadi Spot Jantung...^^

Udah Pada Lemes Semua, akhinya Kita semua memutuskan untuk Pulang, dan Akhirnya kita pulang kembali ke binus...^^


Masih tetep Bisa Narsis walaupun Cape..^^


Thx buat :
- ALLAH SWT
- Semua yang ikut...^^
- Simbadda
- Jakarta Fair 2009 " Terus Maju "
- ATM BCA yang Sialan, Asu, Bangke
- Satpam BCA yang pintar...
- ESIA eny
- ZesTea dan Burger
- Dan Yang belum di sebutin....^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar