Senin, 26 Oktober 2009

Dan Mungkin Bila Nanti.... ( My Decision )

Hahahaha...
Akhirnya NgBlog lagi...biasa lagi ga ada kerjaan aja malem, soalnya besok libur...^^
yaa gw hanya pengen share aja nd ngeluarin pikiran-pikiran yang ga harusnya gw pikirin...hahahaha

yaaa...akhir-akhir ini perasan gw turun,naik,turun,naik,turun,naik...hahaha..dah kaya lift aja...yupp tapi begitulah...Kejebak dengan suatu kondisi dimana harusnya gw bisa keluar dan menghilang, tapi perasaan yang gw alami sekarang cukup kuat...T.T
dan gw ga mw di perbudak oleh perasaan ini...no...no...no...NO AGAIN !!....

Yuup sekarang gw lagi "suka" dengan seseorang yang menurut gw, ga sengaja dahn Hanya kenalan Begitu saja, itu di kenalin dan gw langsung Pulang abis Event... dan gw ga berharap buat gw suka sama dia..TAAPPII...waktu, kondisi, Pikiran dan lingkungan yang buat semuanya berubah menjadi apa yang harusnya tidak terjadi, yaitu... LOVE...
ohhh God, plizzz....gw ga mw punya perasaan seperti ini, gw pengen jadi orang yang ga care, cuek dan bersikap tenang...tapi itu hanya angan-angan dan impian belaka...
dan Banyak orang bilang " Be your Self,bie...orang banyak yang nyaman nd suka dengan style nd kepribadian lw "...
ohhh No..terlalu Banyak Pilihan, Diri Sendiri atau Orang lain...

BOT...yaa untuk sekian kesekalinya, gw suka dengan orang yang mungkin jauh berbeda dengan gw...hahaha...yup beda semua dari Ras, Agama, Suku, Prinsip...Tapi gw bukan orang yang RASIS atau FANATIK..gw lebih suka perbedaan daripada persamaan, tapi untuk menjalani itu emang sangat..sangat...sangat sulit...
gw ga tw apa Allah lagi menguji gw kembali atau apa... gw hanya bisa Terima apa yang Allah kasih, yaitu buat Jalanin apa yang ada sekarang....
Tapi klo gw Boleh minta yaa, jangan yang seperti ini lagi....T___T....hiksssss

Fyuh...Perempuan yang satu ini emang Good SMILE, senyumanya manis dan bikin gw seneng nd tenang klo dia senyum, dan gw ga bisa bayangin kalau di marah seperti apa, Baik dan mungkin "sedikit" pemalu...yaa itu hanya analisa gw yang udah pernah ketemu dia nd byk tahu tentang dia...Sempet Bingung, soalnya baru suka sama perempuan yang Pasif, gw Harus Puter Otak biar bisa bikin dia nyaman dan Enak di Ajak Ngobrol...walaupun berhasil, tapi tetep respone dari dia yaaa gituuuu aja...gw ga tw knp...

Banyak Issue dan Kabar burung...klo !!
--- " Dia " ga mw gw terlalu berharap banyak ke dia, takutnya "Dia" ntar bikin gw sakit hati kedepanya...
--- Terlalu Banyak Perbedaan Antara " Dia " dan Gw, sehingga dia takut untuk memulai dan mengakhirinya...
--- " Dia " Masih Menunggu Someone yang dulu "Dia" suka, dan " Dia" masih Menunggu

Ohhh dari semua issue di atas, Sepertinya Benar...gw mulai kehilangan Respone dan hanya sedikit respone dari dia...dannnn ENOUGH mungki dari dia...
OHH GOD...gw ga mw kejebak...gw Pengen keluar....
SATU LAGI...gw ga mw Mengsalah Artikan Kebaikan dia...Gw ga mw jadi Gede Rasa (GR)

Yupp...Mungkin Emang Banyak Perbedaan gw dan dia, tapi gw hanya ingin mencoba menjalani dan ga main-main...klo menjalani dengan serius dan santai, Insya Allah di Kasih jalan untuk kedepanya..Tapi mungkin ingat MUNGKIN gw atau dia belum siap untuk memulainya dan suatu saat Harus Mengakhirinya...

NOW... Gw terus Menstimulasikan ke diri gw klo gw hanya Teman, Teman, Teman, teman, Teman, dan Teman hanya untuk buat dia...Sekali Teman..Walaupun gw belum tw gimana perasaan dia kw gw...hahaha...terlalu Berlebihan gw meminta sesuatu yang sebenarnya gw udah tw jawaban...PESIMIS ??...Antara Iya dan Tidak... T.T...hiksss
Sekaligus Menjalani semuanya

Berharap Yang Terbaik buat gw dan dia...Mungkin Bila Nanti Gw " Sama " dia, Gw Hanya BIsa Memberi Apa yang " Dia " inginkan dengan masih di dalam Tahap Wajar
Dan Mungkin Bila Nanti Gw " Ngga " dengan " Dia ", berharap Dia dapat suatu yang lebih dari yang dia harapkan selama ini, begitupun Dengan gw..

Mungkin apa Yang gw Tulis di Blog ini, Banyak Kata-Kata yang di Hyper oleh gw, tapi itu semua memang dari perasan alami dan murni dari gw...Sooo....its My Decision



" Wish You nd Me All The Best Everytime "

Thx Buat :
- Allah Swt
- My Feeling
- My Mind
- My Body
- My Room
- My Computer
- My Song's

_OBiyuki_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar