Rabu, 24 Juni 2009

The Heart Never Lies

Hmm....

Akhirnya Gw mulai NgBolg lagi....lagi ga ada kerjaan sih dan agak males untuk belajar Anap, atau apa gw yang terlalu santai belajarnya ya, soalnya besok ujian jam 15.20...hehehe
Tapi Insya Allah gw belajar abis Magrib...^^

Lagi Bingung sama Perasaan sekarang yang ada....
menemukan seseorang yang bernama perempuan yang membuat terus kepikiran....
Jujur gw ga mw suka atau sayang sama dia, tapi apa daya buat gw...
Allah Menciptakan Manusia dengan Perasaan + emosi, ga mungkin gw ga peduli dengan perasaan gw...klo gw ga peduli, berarti gw menyia-nyiakan pemberian Allah kepada gw..

Ada lagu yang judulnya " The Heart Never Lies "...tw kan artinya ?...hahaha...
yup Hati ga pernah boong...tapi sekarang gw pengen ngebohongin hati gw, tapi gimna caranya ?!?!...

temen gw bilang caranya, yaitu cuek dan jangan komunikasi sama dia, hmmm gw pikir-pikir iya juga sih, tapi dalam 1 minggu gw pasti komunikasi sama dia, walaupun itu cuma beberapa saat tapi effect ke gwnya pasti kerasa banget... :((

atau gw menjauh dari dia, itu gw dah lakuin, tapi pekerjaan dan tanggung jawab yang mw ga mw gw deket nd komunikasi lagi sama dia...

Atau gw Menghilang tanpa jejak, tapi menurut gw itu malah membuat effect ke gwnya yang jadi jelek, gw jadi kuper, ga kepo, monoton dan bla...blaa...blaa.....yang pasti jelek buat gwnya..

huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.....its very confuse

sebenenya gw paling males punya perasaan yang kaya begini, mw maju iya, mw mundur juga iyaa....mungkin banyak beranggap gw plin-plan...gw terima, tapi sesuatu itu harus dipikirkan baik dan buruknya, klo gw ga pikirin itu, bisa aja gw dah jadian sama dia...^^

ok lanjut...
gw sebenernya bukan type orang yg mencari-cari pacar atau temen deket, gw orangnya ngalir apa adanya, tapi tetep harus ada tujuan...
dan dimana saat ada event yang bikin gw " suka " sama dia, mungkin yang pertama gw liat adalah inner beauty dia, masalah fisik itu tergantung masing-masing orang...baik itu bahan atau cetaknya...^^

gw ga pernah ngejar serius dia, kenapa ??....
bukan karena gw belum siap tanggung jawab untuk jadi pacarnya dia ( niat w juga yang kurang sih ), tapi karena perbedaan yang ad di gw dan dia, yang buat gw jadi ga percaya diri dan jadi agak cool klo ada dia...
dan sifat cool itu ga di kamus diri gw...sehngga membuat gw jadi jarang komunikasi sama dia, dan seandainya komunikasi juga yaaa hanya sebatas have fun aja...^^

banyak yang bilang, klo kelamaan bakal di ambil ma orang, tapi gw ga pikirin itu gw pikirin diri gw sendiri dan kebaikan dia.

bingung mw lanjut apa buat ngejar dia, apalagi nanti ada kerja bareng...apa itu kesempatan gw ?
gw ga tw, mungkin di akhir-akhir ini gw bisa liat dia ngoceh di saat gw lagi ga bersemangat...thx Allah...

mungkin dari " coretan " di atas semua, bahwa Hati yang kita miliki ga pernah boong, walaupun kita mw manipulasi atau bohonin hati kita, tetep aja kita ga bisa lawan

" The Heart Never Lies "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar