Jumat, 26 Juni 2009

Ujian Bahasa Inggris Mengingatkan Kembali pada UAN.

hahahaha.....

akhirnya udh 2 Mata Kuliah UAS yang ku lewati.....yang pertama adalah UAP ANAPERSil....

Gw butuh yang namanya keajaiban/ " Miracle " buat UAP ANAPERSil gw, kenapa ??...mungkin gw nya juga yang salah, karena anggap remeh ANAPERSIL, mentang-mentang gw dah bisa dah tw jalurnya apa aja yang di bikin....tapi pada saat hari H, gw bener-bener Otak gw stuck ngeliat soalnya dah kaya " ASU "...
bener-bener dah tuh soal keren dan bikin shock jantung gw yang sempat berhenti ( lebay...hahaha )

tapi untungnya, gw bisa kerjain semua UAP ANAPERSil, dengan liat kanan-kiri, bukanya nyontek ya, cuma apa aja yang dibikin....dan mpe kostn gw bersykur banget sama ALLAH, karena udh bantu gw, walapun hasilnya belum tw....tapi tetep optimis...^^

Hari ke 2, yaitu Jumaat...
ini sumpah bikin gw inget zaman SMA pas UAN....sebenernya UAS bahasa inggris ga terlalu susah kaya UTS, tapi tetep aja gw bingung di grammar nd vocab gw juga masih lvl 20an, kalau soal cerita gw jagonya dah....haahaha....

tapi untung ada lisa, yang sms`n jawaban bahasa inggris, gw percaya sih soalnya lisa jago, mahir, master, spesialisasi dalam bahasa inggris....hahahaha
tapi tetep gw sambil liat soalnya juga, sambil CCP ( curi-curi pandang ) sama pengawas Ujian biar ga ketahuan gw nyontek lewat HP...hahahha...

trs apa yang bikin gw inget kaya SMA pas UAN ??...hmm apa yaa....
yup..yg bikin gw inget adalah, waktu pas SMA pas UAN Bahasa Inggris, sebelum masuk sms jawaban UAN Bahasa Inggris udh di tangan, dan pas gw lagi kerjain soal UAN aja, HP gw masih bergeter yang kasih kirim SMS jawaban...hahaha...

dah kaya pengakuan dosa-dosa gw pas UAN aja...hahaha...

jangan di contoh yaa...itu ga baik, tapi kalau kepepet sih tancap gas aja....^^

- Obiyuki -

1 komentar:

  1. Hahahahahha....Obi obi....
    Iya bi bener..gw juga inget UAN,contekan udah ditangan...hahaha..;-)

    BalasHapus